Sunday 25 October 2009

my frist words



assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh,,welcome to me,,baru ngblog ney,,seep..insya ALLAH saya akan selalu menyejahterakan (haha,,serasa ceramah presiden) blog saya ini.akan saya rawat dgn baik,and pastinya selalu update2 tulisan apa saja yg ingin saya tulis.tentang kehidupan saya(sok ngartis dikit^_^),atau kehidupan siapa saja(nggosip org lain,,xixixi).hadoooh,,bisa2 kaya prita mulyasari yang ujung2ny masuk sel hanya karena sedikit curhat k teman.aw,aw,aw..tidak lah ya,,think twice before u speak.yuuuk,,ah,mari ..(sambil bingung ntar pingin ngetik apa d blog??)

2 komentar:

Rizkyzone on 8 November 2009 at 00:20 said...

pertamax deh sebelum kehabisan premium.... selamat bergabung d dunia blogger. dunia yg penuh tantangan.....

cuma kasih saran, sebaiknya blog sahabat d kasih readmore biar postingannya simple dan g terlihat kepanjangan, kalau bisa juga pk template 3 kolom biar terlihat lebih rapi tata letaknya, key ! terus berkreasi kawan

namira on 8 November 2009 at 03:57 said...

ooowwh,,makasih bnyk,,emg msih pemula neeh,,jd blm tw banyak,,hehehehe,,,

Post a Comment

 

smart and beauty Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice